Penyebab Kulit Keriput Supaya Tetap Kekal Muda Seperti Ala Jepang -->
Dunianya Fitnes / Tips Dan Trik Buat Kamu Tambah Sehat Dan Berisi https://dunianyafitnes.blogspot.com/2016/11/penyebab-kulit-keriput-supaya-tetap.html

Penyebab Kulit Keriput Supaya Tetap Kekal Muda Seperti Ala Jepang

PLEASE WAIT !!

Kulit keriput ialah salah satu musuh besar khususnya bagi wanita. Punya wajah yang mulus sampai usia lanjut tentunya menyenangkan ya. Kaprikornus jikalau tiba-tiba keriput muncul ketika masih usia muda rasanya dunia ini hampir runtuh ya. Sebenarnya apa sih penyebab munculnya keriput di usia muda? Mungkin hal-hal berikut ini nih...




Nggak Pakai Sunblock

Ketika kau hendak beraktifitas di luar ruangan sebaiknya jangan pernah melupakan tabir surya alias sunblock untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Terkadang banyak orang yang sering menyepelekan pentingnya menggunakan sunblock. Padahal sinar ultraviolet yang dengan mudahnya mengenai wajah kita dapat sangat berbahaya lho. Efeknya dapat merusak sel-sel kulit sampai mempercepat proses penuaan. Makanya orang yang jarang pakai sunblock akan lebih gampang muncul keriput di wajahnya daripada yang rajin pakai tabir surya. Mulai kini jangan pernah melupakan pertolongan bagi kulit wajahmu ya. Kalau  nggak, nanti keriput gampang sekali muncul lhi!

Berlebihan Makan Makanan Manis

Makanan manis memang menggiurkan sekali ya, tapi sayang jikalau terlalu banyak dikonsumsi ternyata dapat kuat ke kulit lho. Ketika kita mengonsumsi gula secara berlebihan maka dapat memecah kolagen dan meninggalkan garis-garis halus sampai kerutan pada wajah. Kaprikornus untukmu yang suka banget makan masakan manis menyerupai cokelat, pastry atau kue, lebih baik dikurangi semenjak dini ya.

Kurang Minum

Penyebab lain munculnya keriput di wajah ialah kurangnya mengonsumsi air minum alias dehidrasi. Ketika kita kurang minum maka kulit akan menjadi kering yang kemudian mempercepat munculnya keriput. Maka dari itu, biasakan  untuk minum air yang cukup sampai 2 liter tiap harinya. Atau konsumsi buah yang banyak mengandung air menyerupai semangka dan jeruk  sehingga menciptakan kulitmu tetap terhidrasi.

Merokok

Kalau ancaman paling ekstrim dari merokok ialah kematian, pengaruh lainnya yang dapat terlihat lebih dahulu ialah keriput. Kaprikornus nggak hanya membahayakan kesehatanmu menyerupai yang sudah sering kau dengar di iklan-iklan rokok, tapi dapat juga menciptakan kau tampak terlihat lebih tua. So, jikalau kau mau wajahmu tetap terlihat awer muda atau senggaknya nggak gampang menua, hindari mengonsumsi rokok ya.

Polusi Udara

Bagimu yang kehidupan sehari-harinya bersinggungan eksklusif dengan udara luar yang penuh polusi, jangan lupa untuk terus menjaga dan merawat kulit wajahmu. Misalnya rajin membersihkan dan menggunakan perawatan wajah yang maksimal. Karena polusi udara juga berpotensi untuk memunculkan keriput pada wajah. Kaprikornus jangan lupa untuk selalu membersihkan wajahmu ya.

Yuk mulai kini perhatikan hal-hal di atas biar keriput nggak cepat-cepat tiba di ketika usia masih muda, jikalau sudah renta sih mungkin memang masuk akal ya. Tapi senggaknya menjaga dan merawat badan ialah kewajiban guna mensyukuri anugerah dari Tuhan kan?

Cara lain untuk mensyukuri nikmat Tuhan ialah dengan mempercantik diri. Salah satunya dengan berpenampilan menarik.

Sumber gatsuone.blogspot.com

Share this post:

0 Comments

Please read our Comment Policy before commenting. ??

Notification